hoaah ..
penyakit lama gue kambuh lagi , "galau" ga tau kenapa orang2 kalo lg deket sama gue pada dateng2an ,eh pas bubaran , bubaran bareng ! anjinganjingamat dah zzzzz . hmm oke itu ga penting , tp mau tau ga rasa galau di diri gue ? (halaaaaaaaaaaaaaaah)
yaitu :


- perasaan gue selalu ga enak
- kalo ngeliat orang2 khusus di pikiran gue , pasti bawaannya jd sebel sendiri !
- iri banget kalo ngeliat org pacaran
- suka kesel sendiri
- otak bawaanya mikiiiiiiiiir mulu , padahal yg mau dipikirin tuh ga penting
- hmmmn i dunno lagi deh pusing !!!!!!!!! >> oiya mudah pusing -,-

obat nya hanya dengan satu cara !!!

Mendapatkan pendamping hidup yang emang diinginkan HAHAHA



lalala gue aja bikin gini cuma karna GALAAAAAAAAAAAAUU , oke dari pada lo makin bt , cemberut , dan lain lain . udahan aja dehh
byeeee

x.o.x.o


This entry was posted on 07.23 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: